Advertisement 728x90

Friday, April 13, 2012

VLC Media Player (portable)

hahahahaha
hari jum'at kali ini kenapa saya merasa galau,banyak beban,dan fikiran tentu saja :p
untung udah sholat jum'at paling enggak ngurangi kegalauan saya.
dan ini adalah hari tenang menjelang UN SMA hari senin depan.
wah, siap apa enggak ini? :p
semoga Allah tetap membantu saya khususnya dan kami umumnya.
heheheeh

wah, langsung saja yaaa.
ini adalah sebuah software dahsyat tentunya yang dirilis oleh VideoLan.
sebetulnya versi baru udah rilis, tapi ane masih cinta banget sama versi lamanya jadi ane ake software ini deh.



langsung ini adalah fiturnya :

Simple, Powerful and Fast

Plays everything, Files, Discs (DVD, CD, VCD, Blu-Ray), Webcams and Streams

Plays most codecs with no codec packs needed:
MPEG-2, H.264, DivX, MPEG-4, WebM, WMV player

Completely Free, 0 Spyware, Ads or User Tracking

Works on most platforms: Windows, Linux, Mac OS X, Unix...

Media Converter and Streamer

(dari situsnya) hehehehe

dan ini saya berikan versi portable jadi anda tak perlu menggunakan banyak tempat.
tapi walau versi portable software ini perlu di extract lebih dahulu.

cara extract software VLC Media Player (portable) :

  1. langsung saja klik 2x dan next , next , hingga ada pilihan browse. 
  2. klik browse dan arahkan ke folder my documents
  3. dan tunggu hingga ada tulisan finish dan klik finish
  4. buka folder my documents
  5. cari folder vlc portable
  6. klik kanan pada programnya dan send to desktop untuk membuat shortcut.
  7. taraaaaa siap dijalankan programnya
setahu saya software VLC Media Player (portable) ini support untuk semua video type.
selengkapnya klik ini

cekidot langsung deh.

link mediafire <download>

No comments:

Post a Comment

jika ada yang perlu ditanyakan, mohon tinggalkan pesan yaaaak :D

caranya :

1. Rubah profile anda ke bentuk name/url
2. isikan nama anda dan isikan URl dengan situs anda atau profile Facebook anda
3. klik continue
4. publish

heheheeh
makasiiiih.
ayo kita kerja sama