Advertisement 728x90

Sunday, April 29, 2012

Download Template Blog

sebetulnya judul dari postingan ini adalah Blogger seo Template.
karena apa? ane mau berbagi tentang template blog yang ane pake sekarang.
yupz, template ini udah didukung oleh banyak fitur di dalamnya.
udah dipasang meta tag di dalamnya yakni program yang akan membuat mesin pencarian google bisa menempatkan kita pada search engine nya.
dan masih banyak lagi fitur di dalamya #ane kagak hafal
hehehehe

sebetulnya template ini sangat simple tapi ane rancang sehingga sedemikian rupa.
#tuh liat aja blog ane banyak widgetnya jadi mbulet kayak benang
wkwkwkwkw




langsung saja deh bagi yang pernah request bisa didownload
size nya kecil beud sobat.
hanya 12 kb kalo kagak salah.
hehehehe

link mediafire <download>

No comments:

Post a Comment

jika ada yang perlu ditanyakan, mohon tinggalkan pesan yaaaak :D

caranya :

1. Rubah profile anda ke bentuk name/url
2. isikan nama anda dan isikan URl dengan situs anda atau profile Facebook anda
3. klik continue
4. publish

heheheeh
makasiiiih.
ayo kita kerja sama