Advertisement 728x90

Saturday, April 14, 2012

Software Simulasi SNMPTN ver.2

tadi siang udah update sih sebetulnya teman-teman....
hehehehe
berhubung ane kangen sama situs ini, ane sempetin balik lagi deh.
tapi agak males update sih, tapi gak papah deh demi teman sekalian juga.

malem ini ane mau sharing tentang snmptn (again) hehehehe
udah banyak banget update tentang snmptn tapi gak papah kan teman namanya juga anak muda.

walaupun snmptn 2013 dikabarkan tidak ada, jangan berkecil hati karena snmptn jalur undangan masih ada dan dikabarkan nilai UN juga sebagai pertimbangan untuk masuk PTN.

software simulasi snmptn
ya ini sebagai pengantar bagi teman sekalian supaya tetap semangat dan jangan putus asa karena snmptn tulis juga enggak gampang gampang amat bahkan menakutkan karena pesaing dari seluruh indonesia..

beberapa bulan lalu saya udah kasih software snmptn bagi temen-teman.
inget gak? silahkan cek di sini <software simulasi snmptn>

saya udah share 3 software.

kali ini adalah 2 softwware terakhir yang saya miliki jadi jangan sampek ketinggalan ya

link mediafire <download> <download>

No comments:

Post a Comment

jika ada yang perlu ditanyakan, mohon tinggalkan pesan yaaaak :D

caranya :

1. Rubah profile anda ke bentuk name/url
2. isikan nama anda dan isikan URl dengan situs anda atau profile Facebook anda
3. klik continue
4. publish

heheheeh
makasiiiih.
ayo kita kerja sama