Advertisement 728x90

Saturday, April 21, 2012

Crack (only) Theater of War 3 Korea

hello sahabat semua.... :)
tadi pagi bertempat di Hall Hotem AJM (agung jaya mahkota) semua siswa kelas XII diundang untuk menghadiri acara perpisahan.
acaranya bagus banget dan tentunya akan terkenang sepanjang masa.
sedih rasanya berpisah dengan mereka dan tentunya orang yang kita cintai :(

menutupi rasa sedih tersebut saya akan share kepada sobat crack sebuah game yang ane cari sulit banget.
namanya Theater of War 3 Korea.
pernah dengarkah anda?
saya baru pertama kali mendengarnya setelah teman saya meminta bantuan saya untuk mencari crack game ini.
game nya tentang perang tentara, tapi untuk detailnya saya gak paham.
heheeheheh

cara menggunakan crack Theater of War 3 Korea ini:
  1. extract folder hasil download
  2. copy seluruh isi folder tsb.
  3. buka disk C:/
  4. buka folder program files
  5. nama folder gamenya diawali dengan angka 1 , tapi saya lupa foldernya nama lengkapnya apa. yang jelas diawali angka 1 ( 1cpublishing )
  6. buka folder Theater of War 3 Korea
  7. paste crack yang sudah di copy tadi kedalam foler tsb.
  8. klik 2x aplikasi yang bernama korea
  9. dan silahkan bermain :)
untuk mengetahui fiturnya seperti apa klik ini

link Mediafire 9mb <download>

screenshot








No comments:

Post a Comment

jika ada yang perlu ditanyakan, mohon tinggalkan pesan yaaaak :D

caranya :

1. Rubah profile anda ke bentuk name/url
2. isikan nama anda dan isikan URl dengan situs anda atau profile Facebook anda
3. klik continue
4. publish

heheheeh
makasiiiih.
ayo kita kerja sama