Advertisement 728x90

Monday, April 23, 2012

Download HD Wallpaper


hello sobat blogger semua.
kemarin ane gak update isi blog.
maaf ya :D
dan yang pada bimbel semoga bisa menyerap ilmu dengan baik dan semoga bimbelnya bermnanfaat.
saya baru mulai bimbel senin depan.
heheheeh

oke laaaaaah!
pada kesempatan kali ini saya akan share wallpaper dan ini bukan sembarang wallpaper.
ini HD wallpaper. :)
apa bedanya? bedanya cuma ada tulisan HD nya.
heheeheh bukan harddisk bukan pula harddrive.
cuma HD ini diartikan sebagai high definition menurut saya.
jadi resolutionnya sangat bagus dibuat wallpaper untuk desktop kesayangan anda.
gambar yang unik dan menarik dan keren pula ane harap bisa membuat anda interest.
pasti bagus deeeeeh.
yakin aneeeee.




untuk cara mengganti desktop background atau wallpaper:

  1. buka gambar tsb. menggunakan windows fixture and fax viewer
  2. klik kanan pada gambar
  3. pilih yang set as background.
  4. minimize folder anda dan menuju desktop
  5. refresh desktop anda
  6. taraaaaaa :)
 link mediafire 27 MB <Download>

2 comments:

jika ada yang perlu ditanyakan, mohon tinggalkan pesan yaaaak :D

caranya :

1. Rubah profile anda ke bentuk name/url
2. isikan nama anda dan isikan URl dengan situs anda atau profile Facebook anda
3. klik continue
4. publish

heheheeh
makasiiiih.
ayo kita kerja sama