Advertisement 728x90

Wednesday, April 25, 2012

Menjalankan Program Run As Administrator Windows 7

Hello sobat blogger semua.
pagi ini saya akan share sebuah tips atau Menjalankan Program Run As Administrator Windows 7
Ini pertama kali saya alami ketika saya akan bermain game PES (pro evolution Soccer).
Jadi ketika saya bermain, saya mengalami crash pada game tsb.
Eh ternyata karena memang harus menggunakan menu run as administrator.
Gak tau juga sih kenapa kok bisa begitu
Hehehehe

Langsung saja ya gan!

Jadi begini cara Menjalankan Program Run As Administrator Windows 7:

1.       Klik kanan pada aplikasi atau shortcut yang ingin anda gunakan
2.       Lalu klik run  as administrator
3.       Lalu klik yes




No comments:

Post a Comment

jika ada yang perlu ditanyakan, mohon tinggalkan pesan yaaaak :D

caranya :

1. Rubah profile anda ke bentuk name/url
2. isikan nama anda dan isikan URl dengan situs anda atau profile Facebook anda
3. klik continue
4. publish

heheheeh
makasiiiih.
ayo kita kerja sama