Advertisement 728x90

Sunday, July 22, 2012

Makalah Renang

assalamu'alaikum sobat blogger di seluruh dunia :)
kembali lagi saya ingin menyapa anda semua.
maaf udah lama gak update
hehehe
puasa hari ke-2 ini masih belum menunjukkangrafik menanjak pada diri saya.
tapi tetap semangat dan alhamdulillah



pada kesempatan kali ini ane mau share tentang makalah lagi, yakni makalah renang.
makalah ini ane buat karena kena hukum gak ikut renang sob.
pas apes tuh.
hohohoh
tapi ya berkat makalah ini juga ane deket sama guru
alhamdulillaaah :)
isinya ya koordinasi gerakan renang.
cara pengambilan nafas dll.
bentuknya .docx 

link mediafire <download>

No comments:

Post a Comment

jika ada yang perlu ditanyakan, mohon tinggalkan pesan yaaaak :D

caranya :

1. Rubah profile anda ke bentuk name/url
2. isikan nama anda dan isikan URl dengan situs anda atau profile Facebook anda
3. klik continue
4. publish

heheheeh
makasiiiih.
ayo kita kerja sama