Advertisement 728x90

Wednesday, July 18, 2012

Makalah Homeschooling (inggris)

assalamu'alaikum sobat bloggeeeeer.
alhamdulillah ane udah diterima bidik misi.
makasih atas semua doa rekan semua.
maaf ane udah lama gak update soalnyee ane habis dari surabaya buat daftar ulang.



pada cuaca yang cukup tidak bersahabat ini ane mau share yang anget anget.
ini tentang pendidikan buat teme temen yang masih SMA atau sederajat.
ane share makalah yang berjudul homeschooling.
makalah yang berisi bahasa inggris ini semoga bisa membantu yaaak :)

link mediafire <download>

1 comment:

  1. wah bagus sekali nih sob..
    ijin bookmark ya buat dibaca berkali kali..



    #Salam Silaturahmi

    ReplyDelete

jika ada yang perlu ditanyakan, mohon tinggalkan pesan yaaaak :D

caranya :

1. Rubah profile anda ke bentuk name/url
2. isikan nama anda dan isikan URl dengan situs anda atau profile Facebook anda
3. klik continue
4. publish

heheheeh
makasiiiih.
ayo kita kerja sama