Advertisement 728x90

Wednesday, July 11, 2012

Crack (only) Battlefield Bad Company 2

assalamu'alaikum sobat blogger dimanapun anda berada.
senang sekali saya kembali menemani anda semua.
wah, puji syukur alhamdulillahhirobbil'alamin saya panjatkan karena saya diterima di Perguruan tinggi negeri favorit saya.
yupz, ITS teknik Material dan Metalurgi tepatnya. :)



saya akan share sebuah crack game yang cukup bagus alias cukup besar juga yaitu battlefield bad company 2.
game keluaran EA ini cukup apik modelnya.
hehehe
ini ane share cuma cracknya doank jadi gak usah sewa sewa kaset segala buat yang kehilangan cracknya.


link mediafire 6mb <download>

3 comments:

  1. terima kasih atas informasi dari saudaraku ini, sungguh bermanfaat sekali bagi saya


    #Salam Silaturahmi Dari Saudaramu ini.

    ReplyDelete
  2. gan kok pas aku maen kok balik ke desktopnya sendiri? mohon pencerahannya

    ReplyDelete

jika ada yang perlu ditanyakan, mohon tinggalkan pesan yaaaak :D

caranya :

1. Rubah profile anda ke bentuk name/url
2. isikan nama anda dan isikan URl dengan situs anda atau profile Facebook anda
3. klik continue
4. publish

heheheeh
makasiiiih.
ayo kita kerja sama