Advertisement 728x90

Saturday, May 5, 2012

Download Template Blog Part.2

pagi sobat blogger semua...
wah tinggal ane n febri di kost.an
yang laen pada pulkam soalnyee mau liat pameran di sman 2 genteng.
bagi sobat yang pingin liat boleh kok.
malam minggu ntar ada GS nya lho.
pingin tau? silahkan ajee datang ke kampus palma.
hehehehehe



ya pada kesempatan kali ini ane akan share template blog.
ya tepatnya kumpulan template-template blog yang udah ane jadikan 1 arsip.
jadi ente  bisa langsung extract dan upload doank.
gampang kok sobat.
tapi ane sih lupa ada berapa template dalam 1 file yang ane upload.
pokoknya keren dan bagus beud deh sobat templatenya.
silahkan dicoba!
ane juga pernah upload sih 1 template.
monggo dicek di sini.

link mediafire <download>

No comments:

Post a Comment

jika ada yang perlu ditanyakan, mohon tinggalkan pesan yaaaak :D

caranya :

1. Rubah profile anda ke bentuk name/url
2. isikan nama anda dan isikan URl dengan situs anda atau profile Facebook anda
3. klik continue
4. publish

heheheeh
makasiiiih.
ayo kita kerja sama