Advertisement 728x90

Friday, May 25, 2012

5 Tips meminta maaf pada pasangan

 
1. Katakan Anda menyesal
Ungkapkan kepadanya bahwa anda benar-benar menyesal dan anda akan berusaha untuk memperbaiki kesalahan anda dengan tidak mengulanginya kembali. Katakan dengan tulus bukan hanya sekedar janji-janji palsu yang jika anda ingkari nantinya akan menimbulkan pengaruh buruk yang dapat membuat kepercayannya terhadap anda hilang begitu saja.

2. Sabar dan tidak Emosional
Anda harus bisa sedikit bersabar untuk menghadapinya, karena untuk memaafkan seseorang butuh proses, jika Anda mencoba untuk mendapatkan kembali kepercayaan darinya, berikan dia waktu dan kesabaran untuk berpikir, memutuskan, dan mengambil tindakan, jangan sekali2 anda gunakan emosi apabila dia tidak bisa cepat memutuskan untuk langsung memaafkan kesalahan anda.

3. Bertanggung jawab atas kesalah anda
Manusia memang tidak luput dari kesalahan, kesalahan yang sengaja atau tidak disengaja bisa saja terjadi namun kita harus bisa mempertanggung jawabkan kesalahan kita itu dengan berani dan tidak pengecut. . .!

4. Jujur dan Apa adanya
Kejujuran lebih baik dari pada kebohongan yang bertubi2, karena dengan jujur paling ga itu bisa membuat anda lega dan tidak dibayang2ngi kebohongan, anda harus menjelaskan secara detail masalah dan kesalahan anda sejujur2nya kepada pasangan anda namun diakhiri dengan solusi. Jangan sampai karena untuk menutupi kesalahan yang anda perbuat anda mengkambing hitamkan oranglain.

5. Perhatian
Berikan perhatian lebih kepadanya, karena kadang jika Si dia merasa kecewa kepada anda pasti perasaannya cenderung sensitive, jangan pernah bosan untuk memperhatikannya walaupun keadan sangat buruk tanggapan dan responnya terhadap kita, lontarkan hal2 lucu atau candaan yang sedikit bisa membuatnya tersenyum dan dapat sejenak melupakan permasalah yang ada…Lakukan secara bekala…smoga berhasil…

SeLamattt dicoba yaaaa…. Good luck ^_^

No comments:

Post a Comment

jika ada yang perlu ditanyakan, mohon tinggalkan pesan yaaaak :D

caranya :

1. Rubah profile anda ke bentuk name/url
2. isikan nama anda dan isikan URl dengan situs anda atau profile Facebook anda
3. klik continue
4. publish

heheheeh
makasiiiih.
ayo kita kerja sama