Advertisement 728x90

Wednesday, November 12, 2014

Crack Football Manager 2014

Assalamualaikum wr. wb.
selamat siang pengguna internet di manapun ente berada
surabaya panas banget vroh ga tau kenape tapi keknya ga cuma di sby doang deh, rata2 di Jawa Timur panasnya minta ampun dah
udah berapa bulan juga ujan belum kunjung turun nih
wkwkwkw parah bet dah


2 hari lalu ane update lagi blog ini dan kali ini ane pingin update lagi tapi ama sentuhan yang beda
kalo beberapa saat yang lalu ane share beberapa materi tentang Material ama Metalurgi yaaah yang nyangkut ama kuliah ane lah hehehe
kali ini refreshing dulu deh ama game satu ini football Manager 2014
game yang ngebuat ente ga bakal bosen deh

ini ane share Cracknya doang lho ya kalo game nya download aja di mbah google
link mediafire
semoga ngebantu lah ngisi waktu kosong ente

No comments:

Post a Comment

jika ada yang perlu ditanyakan, mohon tinggalkan pesan yaaaak :D

caranya :

1. Rubah profile anda ke bentuk name/url
2. isikan nama anda dan isikan URl dengan situs anda atau profile Facebook anda
3. klik continue
4. publish

heheheeh
makasiiiih.
ayo kita kerja sama