Advertisement 728x90

Thursday, June 28, 2012

Kamus Besar Bahasa Indonesia Download

selamat pagi sobat blogger seluruh nusantara.
wah, teme-temen pada pesta tuh di kota banyuwangi.
ane di rumah saja update blog sama maen game Facebook yaitu marvel avengers alliance.
buat yang juga maen, add akun ane ya. :)



pada kesempatan kali ini ane akan share sebuah file yang sangat bermanfaat (menurut ane sih) yaitu kamus besar bahasa indonesia .
ini ane lupa dapet dari mana, yang pasti buat yang lagi nyari kata tapi kagak nemu nemu, ini pas buat anda semua.
juga buat yang lagi latihan TPA (meski SNMPTN 2012 udah berlalu) ini juga highly recommended dari ane deh.
hehehehe
super abis nih file.
filenya berbentuk PDF jadi anda kudu buka pake adobe, nitro PDF professional atau software laennya.

link mediafire <download>

1 comment:

jika ada yang perlu ditanyakan, mohon tinggalkan pesan yaaaak :D

caranya :

1. Rubah profile anda ke bentuk name/url
2. isikan nama anda dan isikan URl dengan situs anda atau profile Facebook anda
3. klik continue
4. publish

heheheeh
makasiiiih.
ayo kita kerja sama